Toyota C-HR

Toyota C-HR 


Image result for toyota chr indonesia 

Related image

Line up Toyota yang satu ini banyak dinanti oleh para peminat nya di Indonesia,  Toyota C-HR akan segera dirilis kehadirannya di Indonesia pada tahun 2017 mendatang.
Toyota C-HR memiliki penampilan yang sporty dan dinamis dan keren, crosover satu ini digadang-gadang memiliki penampilan yang tak jauh dari berebeda dengan versi konsepnya.

Kehadirannya di Indonesia sudah banyak dinanti, Toyota yang menyebutkan bahwa mobil ini akan menggunakan mesin 2.000 cc yang disinyalir merupakan mesin Corolla Altis, namun mengalami beberapa revisi sehingga tenaga lebih besar dari Altis yaitu 150 Hp pada 6.100 rpm dan torsi 193 Nm pada 3.800 rpm. Dan mesin 2.000 cc ini hanya memiliki transmisi CVT saja dengan penggerak roda depan .
 Related image

Image result for toyota chr indonesia
Desain yang tarikan garis agresif, bagian fender yang mencolok dan lampu belakang bergaya bumerang. Grill depan dengan pola diamond dan berpadu dengan fog lamp.

Harga Toyota CH-R
Akhirnya Toyota mengumumkan harga SUV ini kepada publik umum meskipun harga tersebut berlaku di UK. Mobil yang diproduksi di Turki tersebut menawarkan dua pilihan mesin yaitu .200 cc turbo dan 1.800 cc hybrid yang diambil dari mesin Toyota Prius.

Toyota C-HR ditawrkan dalam 3 tipe yaitu Icon, Excel dan Dynamic. Harganya berada di rentang 20.995 poundsterling (Rp. 368,2 juta) hingga 27.995 Poundsterling (Rp. 491,6). Masuk ke Indonesia, pastinya akan lebih mahal lagi